Benda pertama yang menurut saya merupakan inovasi yang berpengaruh dalam hidup saya adalah : HAND PHONE

Gadget yang satu ini memudahkan saya untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan kerabat nan jauh di sana.  Sejak ada HP, kita gak perlu nunggu waktu yang lama untuk berkomunikasi, tinggal ketik SMS, atau pencet nomor yang dituju, langsung deh komunikasi terjadi.  HP juga bisa berguna sebagai alarm yang setia membangunkan kita setiap pagi dan pengingat hal-hal atau tanggal-tanggal penting.  Bahkan makin sini fitur-fitur di HP makin lengkap, ada kameranya, mp3 player, radio, MMS, GPRS, push mail, video call, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang memudahkan kita dalam berkomunikasi dan bahkan menghibur kita.  Dengan HP, urusan keluarga, kuliah, kerjaan, dan janjian sama temen bisa lebih lancar.

 

 

 

 

Yang kedua adalaaaah, Frozen Yoghurt


I love frozen yoghurt sooo much! 🙂

Menurut saya frozen yoghurt adalah cara asik untuk menikmati yoghurt, hehe.  Entah kenapa, saya yang memiliki sakit maag yang sering kambuh gara-gara minum yoghurt, belum pernah merasakan kambuh maagnya gara-gara makan fro-yo! heehhehe.

Menurut saya, fro-yo merupakan sebuah inovasi karena, yoghurt yang awalnya hanya disajikan dalam bentuk cairan kental, kini disajikan dengan bentuk yang lebih menggoda, yaitu dibekukan seperti es krim.  Selain itu, tambahan topping yang berbagai jenis membuat kita lebih tertarik untuk nyoba makanan yang satu ini.  Dengan mengkonsumsi fro-yo, kita tidak hanya dapet manfaat yoghurt, tapi juga vitamin atau zat-zat lain dari buah-buahan, jelly, kacang-kacangan, selai atau biscuit yang kita pilih sebagai toppingnya. mmmmmm….yummy!


